سْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم مَا لِكِ يَوْمِ لدِّيْن. ايَّاكَ نَعْبُدُوَاِيَّاكَ نَسْتَعِيْن. اِهْدِنَ الصِّرَاط الْمُسْتَقِيْم. صِرَاطَ الَّذِيْنَ اَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ الْمَغْضُوْبِ عَلَيْهِمْ وَََلَاالضّٓآلِّيْن YAALLAH YAROBI.. pliharalah cintaku dan cintanya... Dengan cahaya cintamu

Selalu optimis dalam menghadapi tantangan hidup, dengan sabar dan sholat,,,!!!

Sebelum saudara membaca blog saya, saya minta maaf dan arahan jika nanti di dalamnya ada kesalahan dan ke khilapan... Blog ini saya buat semata - mata untuk mengisi waktu kosong, semoga isi yang terkandung di dalamnya bisa bermamfaat buat kita semua...

Bersabar dan ikhlaslah dalam setiap langkah perbuatan Terus-meneruslah berbuat baik, ketika di kampung dan di rantau Jauhilah perbuatan buruk, dan ketahuilah pelakunya pasti diganjar, di perut bumi dan di atas bumi...


Kasih comentarnya ya,,,!!!

Selasa, 23 Februari 2010

KU TINGGALKAN SEMUANYA DEMI CITA2KU.

    Setelah sekian lama aku tammat SMK aku mengajar di Mts di kampungku, terkadang aku mengajar juga di SMK di mana aku menammatkan sekolahku, jika jum'at aku mengajari anak2 SMP, SMA, SMK pramuka.
 

   Pada tgl 6 januari 2008 aku berangkat ke jakarta dgn niat melanjudkan sekolah sambil bekerja, alhamdulillah sampe di sana ternyata pekerjaan tlah menantiku, waaahh,,,, deg degan juga rasanya,,, karna aku akan berhadapan dengan orang2 kota yg pintar2.  
   
Hari demi hari ku lalui hingga tak terasa udah se tahun aku di jakarta, alhamdulillah hasil jadi payahku selama ini bisa ku jadikan modal buat kulliyah di manajemen akutansi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar