سْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم مَا لِكِ يَوْمِ لدِّيْن. ايَّاكَ نَعْبُدُوَاِيَّاكَ نَسْتَعِيْن. اِهْدِنَ الصِّرَاط الْمُسْتَقِيْم. صِرَاطَ الَّذِيْنَ اَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ الْمَغْضُوْبِ عَلَيْهِمْ وَََلَاالضّٓآلِّيْن YAALLAH YAROBI.. pliharalah cintaku dan cintanya... Dengan cahaya cintamu

Selalu optimis dalam menghadapi tantangan hidup, dengan sabar dan sholat,,,!!!

Sebelum saudara membaca blog saya, saya minta maaf dan arahan jika nanti di dalamnya ada kesalahan dan ke khilapan... Blog ini saya buat semata - mata untuk mengisi waktu kosong, semoga isi yang terkandung di dalamnya bisa bermamfaat buat kita semua...

Bersabar dan ikhlaslah dalam setiap langkah perbuatan Terus-meneruslah berbuat baik, ketika di kampung dan di rantau Jauhilah perbuatan buruk, dan ketahuilah pelakunya pasti diganjar, di perut bumi dan di atas bumi...


Kasih comentarnya ya,,,!!!

Senin, 01 Maret 2010

NGANTRI KDI 6

              
Aduh,,,, ngantri kdi 6 cuapekasti ada jalan u bgt, sampai2 ada yg pingsan,,, dari jam 8 pagi sampai jam 6 sore, ya ampun... Panas bgt pokoknya, segala macam gaya, penampilan, ada yg bagus, ada juga yg pas2an cuma sekedar iseng2,
       Aku berangkat dari rumah dengan semangat 90%, aku pakai costum yg sederhana di antar oleh kakak iparku. setelah aku tiba di TMII pintu 2 walahhh,,,,, semangatku turun jadi 75% melihat kesempurnaan para kontestan kontestan yg lain, dengan gaun, baju dan busana yg mewah... make up nya juga serba lengkap. itu semua menjadikan aku kurang percaya diri, tp aku gak mundur... aku terus masuk dan mengikuti ajang2 yg di uji di studio 3 tpi tsbt, Alhamdulillah,,,, aku lolos terus sampai ke 30 peserta, eh,,,, ternyata setelah penyaringan terakhir buat tampil di GRAND MALL bekasi aku kalah,,,,,, hu,,hu,,hu,,, cita2ku buat jadi penyanyi tertunda,,,, hiiiii,,,hiiii,,,,hiiii,,, aku pulang dengan hati puas dan sedih,,,,!!!! Suatu saat pasti ada jalan
untukku,,,,!!!! HORASSSSSS,,,,,,,!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar