سْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم مَا لِكِ يَوْمِ لدِّيْن. ايَّاكَ نَعْبُدُوَاِيَّاكَ نَسْتَعِيْن. اِهْدِنَ الصِّرَاط الْمُسْتَقِيْم. صِرَاطَ الَّذِيْنَ اَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ الْمَغْضُوْبِ عَلَيْهِمْ وَََلَاالضّٓآلِّيْن YAALLAH YAROBI.. pliharalah cintaku dan cintanya... Dengan cahaya cintamu

Selalu optimis dalam menghadapi tantangan hidup, dengan sabar dan sholat,,,!!!

Sebelum saudara membaca blog saya, saya minta maaf dan arahan jika nanti di dalamnya ada kesalahan dan ke khilapan... Blog ini saya buat semata - mata untuk mengisi waktu kosong, semoga isi yang terkandung di dalamnya bisa bermamfaat buat kita semua...

Bersabar dan ikhlaslah dalam setiap langkah perbuatan Terus-meneruslah berbuat baik, ketika di kampung dan di rantau Jauhilah perbuatan buruk, dan ketahuilah pelakunya pasti diganjar, di perut bumi dan di atas bumi...


Kasih comentarnya ya,,,!!!

Rabu, 05 Januari 2011

Tahun yang baru, Harus ada perubahan.

Laksana membalikkan telapak tangan, begitu cepat waktu berlalu,,, detik, jam, hari, minggu, bulan hingga tahun tlah kita rasakan dengan penuh warna2 kehidupan.
Awal tahun yg begitu indah, berkumpul dengan kluarga kecil di rumah yg sederhana, penuh dengan canda tawa,,,,





Di tahun ini aku berniat untuk bisa lebih bersyukur lagi, aku ingin merubah sifat2 buruk yg slama ini ada pada diriku, ya,,, walau berat tp aku akan coba sedikit demi sedikit.



Mengundang banyak kontrofersi di kalangan temen2ku, di campuz, apalagi di dunia tarik suara,
" Maafkan aku sahabat bukan aku mau menjauh atau menyendiri, aku hanya ingin menjadi laki2 yg ikhwan, jika engkau adalah sahabatku maka dukunglah aku,,,"


Dengan perubahan ini, bukan berarti aku menhapus seni dari hidupku,,, aku kan tetap bernyanyi, aku kan tetap menghibur, memberi yg terbaik buat sahabt2ku,,, tp nanti beberapa bulan kedepan.


Mungkin dengan pertambahan umur ini, ada rasa untuk mencari jati diri yg sebenarnya,,, ingin ku kembali ke mihrabku yg sesungguhnya, tapi kaki ini dah terlalu jauh melangkah,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar